Rabu, 26 Agustus 2015

Memahami & Negosiasi Sewa Komersial

// // Leave a Comment
Sewa komersial bisa sangat menakutkan. Mereka cenderung panjang, berisi cetakan kecil, dan termasuk hal yang dapat membingungkan. Meskipun tidak ada hal seperti itu sebagai sewa komersial standar, ada ketentuan dan konsep yang relatif umum. Sewa Jas Pengantin

Tidak seperti sewa perumahan, harga untuk properti komersial tidak biasanya dinyatakan sebagai jumlah bulanan. Sebaliknya, biaya dinyatakan sebagai jumlah dolar per kaki persegi. Dalam rangka untuk menentukan sewa bulanan Anda, Anda perlu mengalikan harga per kaki persegi kali total rekaman persegi dan dibagi dengan dua belas. Misalnya, jika ruang Anda akan 2.500 kaki persegi, dan harga adalah $ 13.50 per kaki persegi, sewa bulanan Anda akan $ 13,50 x 2500 = $ 33.750 / 12 = $ 2812,50. Biasanya, sewa akan daftar harga untuk tahun pertama, biasanya disebut Base Rent. Disewa maka akan meningkat atau bertambah setiap tahun tambahan.

Akan lebih baik untuk berpikir bahwa perhitungan berakhir di sini, tetapi mereka biasanya tidak. Banyak sewa komersial mengandung klausul untuk biaya CAM atau biaya pemeliharaan Common Area. Ini sangat mungkin di sewa untuk lokasi ritel seperti mal, tetapi juga dapat ditemukan dalam sewa kantor juga. Agen properti (perwakilan tuan tanah) harus dapat memberitahu Anda apa tuduhan CAM telah selama beberapa tahun terakhir. Biaya ini harus ditambahkan ke sewa bulanan Anda ketika mempertimbangkan anggaran Anda.

Selain itu, banyak sewa berisi apa yang kadang-kadang disebut lulus through. Ini adalah biaya untuk pemilik yang diteruskan kepada Anda sebagai penyewa seperti: pajak properti dan utilitas. Sangat sering mereka dibahas dalam sewa sebagai Rent tambahan. Sekali lagi, agen properti harus dapat memberitahu Anda apa yang biaya ini telah di masa lalu dan mereka juga harus dianggap sebagai bagian dari anggaran Anda.

Pikirkan Anda melalui? Tidak cukup belum. Banyak sewa komersial juga mengandung klausul untuk Persentase Rent. Ketentuan ini mengharuskan Anda memberikan pemilik dengan salinan angka penjualan Anda setiap kuartal atau tahun. Sewa tambahan berutang jika penjualan Anda melebihi jumlah dolar tertentu. Sewa dihitung sebagai persentase, seperti: 5% dari seluruh penjualan bruto (tidak termasuk pajak penjualan) lebih dari $ 250.000,00.

Jadi, jika penjualan kotor Anda, tidak termasuk pajak penjualan $ 350,000.00 untuk tahun ini, Anda akan berutang tambahan $ 5.000,00 untuk tahun ($ 350.000 - $ 250.000 = $ 100.000 x.05 = $ 5.000). Sering kali Anda dapat menegosiasikan ketentuan ini keluar dari sewa atau mengatur penjualan kotor minimum mencari cukup tinggi bahwa Anda tidak mungkin untuk berutang tambahan sewa persentase.

Sekarang bahwa Anda memahami struktur sewa komersial dasar, Anda perlu memahami istilah atau panjang sewa. Kebanyakan sewa mengandung Term awal minimal tiga (3) tahun dan setidaknya satu Option untuk jangka waktu tiga (3) tahun tambahan. Beberapa sewa akan berisi lebih dari satu Option dan harga akan bervariasi secara substansial. Sulit untuk menentukan apa yang panjang Term awal adalah yang terbaik untuk bisnis apapun. Namun, untuk bisnis lebih mapan, lebih lama Syarat awal biasanya lebih baik. Untuk bisnis start-up, Persyaratan awal yang lebih pendek mengurangi risiko, tetapi cenderung mengarah ke biaya yang lebih besar untuk periode Option. Pastikan untuk mempertimbangkan situasi Anda dengan hati-hati untuk menentukan apa yang terbaik untuk Anda.

Fitur lain yang khas di sewa komersial adalah bagaimana tanggung jawab dibagi antara pemilik dan penyewa. Dalam sewa perumahan, penyewa membayar sewa dan jika terjadi kesalahan, ia menyebut pemilik. Dalam banyak sewa komersial, penyewa bertanggung jawab untuk segala sesuatu dari dalam dinding luar, di. Pikirkan sebuah toko dengan dinding bata.

Tanggung jawab pemilik berakhir di batu bata. Atap dan pondasi biasanya tanggung jawab pemilik, tapi listrik, pipa, pemanas, sistem pendingin udara dan apa pun di dinding masalah penyewa. Pastikan untuk memiliki seorang tukang ledeng, listrik, atau sistem lain spesialis berlisensi memeriksa properti sebelum Anda menyewa ruang.

Anda kadang-kadang dapat menegosiasikan klausul yang menyatakan bahwa hunian ini bergantung laporan inspektur yang sistem memiliki harapan hidup setidaknya selama jangka awal. Jika ada masalah yang timbul setelah hunian dimulai, pastikan untuk memberitahu pemilik secara tertulis. Mailing pemberitahuan melalui surat, tanda terima diminta selalu merupakan ide yang baik.

Salah satu ketentuan yang paling dinegosiasikan dalam sewa komersial berhubungan dengan kredit untuk penyewa untuk konstruksi awal, sering disebut Build Out. Ketentuan ini menyatakan bahwa pemilik akan membayar atau kredit jumlah dolar tertentu terhadap pembangunan awal. Jangan berharap pemilik untuk membayar semuanya, tetapi biasanya jumlah dolar yang besar akan dibahas.

Akhirnya, hampir setiap pemilik akan membutuhkan jaminan pribadi. Kadang-kadang, Anda dapat membatasi jaminan untuk jangka waktu, seperti Jangka Awal atau sampai jumlah dolar tertentu. Apapun, tidak seperti sewa perumahan, kewajiban Anda untuk sewa komersial terus untuk seluruh Term awal bahkan jika Anda diusir. Yang paling penting untuk diingat adalah bahwa setelah Anda menandatangani sebuah kontrak sewa, Anda berkewajiban untuk hal yang apakah Anda telah membaca atau tidak. Jika Anda tidak akrab dengan sewa komersial, Anda mungkin ingin mempertimbangkan diwakili oleh agen real estat komersial atau pengacara. Dan, itu selalu terbaik untuk memiliki perjanjian sewa ditinjau oleh seorang pengacara sebelum Anda menandatangani.

http://sewajaspernikahan.blogspot.com/2015/08/sewa-jas-pengantin.html

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/3339515

0 komentar:

Poskan Komentar