Rabu, 29 Juli 2015

Dasar-dasar dari penyewaan Peralatan Medis

// // Leave a Comment
Peralatan Leasing adalah solusi cepat dan terjangkau bagi pemilik usaha yang mencari untuk memperluas bisnis mereka tanpa pengeluaran kas besar. Sewa Jas Nasional, sekitar 40 persen dari peralatan disewakan dan sekitar 80 persen dari bisnis sewa beberapa peralatan mereka. Profesional medis biasanya lebih memilih peralatan penyewaan, seperti peralatan dapat mahal untuk membeli, memiliki umur panjang, dan tidak akan kembali keuntungan selama bertahun-tahun.

Fleksibilitas adalah salah satu manfaat utama dari sewa. Suatu sewa dapat dibuat untuk hampir semua situasi. Sebagai contoh, jika perusahaan Anda musiman, beberapa perusahaan leasing akan dapat menyusun persyaratan sewa sesuai pola keuangan Anda. Karena built-in adaptasi dari leasing, ada hampir sama banyak jenis sewa karena ada pelanggan. Tapi proses itu sendiri sederhana, dan lima langkah berikut akan berlaku untuk sebagian besar transaksi penyewaan peralatan.

1. Tentukan apa peralatan yang Anda ingin menyewa

Sebelum Anda mencari perusahaan leasing atau memulai aplikasi sewa, Anda harus tahu apa peralatan yang Anda ingin menyewa. Anda dapat cukup banyak menyewa jenis peralatan yang sangat penting untuk bisnis Anda. Leasing adalah untuk bisnis, bukan individu, sehingga sangat penting bahwa tujuan dari peralatan tersebut untuk penggunaan bisnis saja dan tidak untuk penggunaan pribadi. Karena peralatan medis tetap di kantor dan digunakan untuk pekerjaan medis, ini biasanya tidak menjadi masalah.

2. Cari sebuah perusahaan penyewaan Anda ingin bekerja dengan

Tempat yang baik untuk memulai akan menjadi produsen peralatan yang ingin Anda sewa. Banyak penjual peralatan memiliki hubungan yang ada dengan perusahaan leasing. Anda tidak terikat hubungan ini. Sebagian besar perusahaan leasing dapat menyewa peralatan dari setiap penjual peralatan yang dapat terbukti menjadi penjual peralatan yang sah. Bersiaplah dengan daftar berbagai jenis peralatan yang Anda ingin menyewa, dan berapa banyak unit dari setiap jenis. Jangan ragu untuk menjelaskan penggunaan yang dimaksudkan untuk peralatan, dan bagaimana Anda mengharapkan penyewaan peralatan untuk membantu praktek Anda lebih menguntungkan. Hal ini akan memberikan gambaran yang jelas tentang mengapa Anda membutuhkan sewa yang membantu penjual peralatan Anda.

3. Tentukan berapa lama Anda ingin menyewa peralatan, dan jika Anda ingin membeli pada akhir sewa.

Banyak perusahaan leasing akan menawarkan hal khusus sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda, tetapi standar industri adalah 2 tahun, 3 tahun atau 4 tahun sewa, dan semakin lama jangka, semakin kecil pembayaran bulanan. Istilah akan ditentukan oleh tidak hanya anggaran Anda, tetapi jenis peralatan. Misalnya, peralatan yang akan keluar dari tanggal dalam tiga tahun tidak akan memiliki opsi 4 tahun. Idenya adalah untuk mulai berpikir tentang peralatan seperti Anda berpikir tentang karyawan. Membayar mereka ketika mereka bekerja untuk membuat uang perusahaan Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pilihan yang untuk memilih Anda dapat meminta perusahaan leasing Anda untuk rekomendasi.
Pastikan untuk mempertimbangkan secara khusus bagaimana Anda ingin mengakhiri sewa Anda. Ada tiga pilihan standar end-of-sewa beli, di mana Anda dapat membeli peralatan untuk:

- The Nilai Pasar Wajar dari peralatan

- 10% dari harga peralatan

- Satu dolar

Perlu diingat bahwa akhir-of-sewa pilihan yang Anda pilih akan memiliki bantalan pada pembayaran bulanan Anda. Misalnya, jika Anda hanya membayar satu dolar untuk peralatan pada akhir masa sewa Anda akan memiliki pembayaran bulanan yang lebih tinggi maka jika Anda membayar% 10 dari biaya peralatan pada akhir masa sewa. Hal ini karena perusahaan leasing akan harus membuat semua keuntungan penjerumat jalannya sewa. Setiap perusahaan leasing akan memiliki ketentuan sendiri, klausa dan kebiasaan jadi pastikan untuk menjadi jelas pada rincian akhir Anda pilihan sewa beli.

4. Terapkan

Aplikasi sewa pada umumnya membutuhkan informasi tentang bisnis dan pemilik perusahaan. Bersiaplah untuk memberikan:

o Berapa lama Anda sudah berada dalam bisnis
o rekening bank Bisnis # dan informasi kontak (Memberikan bank yang memegang saldo tertinggi dan untuk waktu yang lama. perusahaan Leasing akan ingin yakin Anda akan dapat dengan nyaman melakukan pembayaran bulanan Anda.)
o Jaminan Sosial jumlah dan alamat rumah dari semua pemilik dengan lebih dari 15% kepemilikan dalam praktek
o Tiga referensi perdagangan dari perusahaan yang Anda membeli dari teratur dengan tagihan Anda membayar tepat waktu
o Titik kontak untuk bisnis Anda

Sebagian besar aplikasi yang dilakukan secara online atau melalui fax, dan harus mengambil 5 menit atau kurang untuk menyelesaikan. Anda akan diminta untuk mengizinkan perusahaan leasing untuk meninjau kredit dari pemilik perusahaan. Jika transaksi tersebut bernilai lebih dari $ 100.000, laporan keuangan dan pajak dari pemilik mungkin diperlukan, dan persetujuan mungkin memakan waktu lebih lama daripada khas 48 jam.

5. Finalisasi aplikasi Anda dan mulai penyewaan

Ada tiga jenis balasan Anda akan mendapatkan dari perusahaan leasing setelah Anda mengajukan permohonan sewa:

- Disetujui: Langkah selanjutnya Anda akan memilih istilah dan akhir-of-sewa pilihan. Dalam banyak kasus, dokter dianggap berisiko rendah kredit-bijaksana, sehingga persetujuan yang lebih umum.

- Ditolak: Langkah berikutnya akan mencoba perusahaan leasing lain atau mempertimbangkan metode pembiayaan yang berbeda. Perlu diingat bahwa setiap aplikasi mungkin akan melibatkan pemeriksaan kredit, yang muncul pada laporan kredit pemilik.

- Lebih Informasi yang Diperlukan: Jika sebuah perusahaan penyewaan meminta informasi lebih lanjut, mereka lebih dari mungkin tertarik pada Anda sebagai pelanggan, tapi hanya perlu informasi lebih lanjut untuk menjadi nyaman meminjamkan uang.

Setelah Anda telah disetujui, dan telah memilih istilah dan akhir-of-sewa pilihan untuk sewa Anda, Anda akan menerima dokumen sewa untuk ulasan Anda dan tanda tangan. Pastikan Anda memahami semua persyaratan yang ditetapkan kontrak Anda, perlu diingat bahwa semua kontrak yang dinegosiasikan. Jangan ragu untuk meminta tenaga penjualan Anda jika Anda memiliki area yang tampaknya tidak jelas atau di mana Anda memiliki kekhawatiran. Ini terdengar jelas, tetapi tidak menandatangani kontrak Anda merasa tidak nyaman dengan.

Bersiaplah untuk mengirimkan pembayaran pertama dan terakhir bulan bersama dengan dokumen yang ditandatangani. Setelah pembayaran Anda telah diterima dan diproses, perusahaan leasing akan membeli peralatan Anda dan memulai sewa. Setelah peralatan dipasang, perusahaan leasing akan memastikan bahwa semuanya bekerja untuk kepuasan Anda biasanya dengan memanggil Anda untuk melakukan apa yang disebut "verbal" di mana mereka memeriksa bahwa semua peralatan mereka membeli atas nama Anda telah tiba dan bekerja seperti yang diharapkan. Setelah itu Anda harus membayar sewa Anda secara bulanan dan tandai kalender Anda untuk akhir masa sehingga Anda pastikan perusahaan leasing Anda tidak hanya terus pengisian Anda. Hanya itu saja. Hal ini cukup sederhana sebenarnya, dan sebagian besar bisnis yang menyewa sekali menyadari betapa baik itu adalah untuk skala bisnis mereka dan menyewa peralatan yang lebih.

http://jualdansewajas.blogspot.com/
Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/1593317

0 komentar:

Poskan Komentar