Selasa, 09 September 2014

Ini Senjata Mobilio untuk Menggempur Pasar MPV Sejuta Umat

// // Leave a Comment
Jakarta, KompasOtomotif - Honda Indonesia baru saja meluncurkan varian baru Mobilio RS di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (19/6/2014). Lantas apa saja yang ditawarkan Honda dari varian termahal LMPV ini jika dibandingkan model sebelumnya? Simak penjelasan berikut ini!

Eksterior
Pada bagian luar ubahan paling terlihat ada pada tambahan aero kit bernuansa agresif tetapi masih elegan. Terdiri dari bemper depan-belakang, spoiler samping, dan atas belakang. Ubahan gril dengan lubang honeycomb juga menambah kesan sporty mobil ini. Paling mencolok, kelengkapan lampu depan proyektor dengan sentuhan LED Light Guide, membuatnya seperti mobil di kelas premium.

Pelek 15 inci hadir dengan desain baru yang juga agresif. Tak ketinggalan roof rack garnis dan ujung knalpot berlapis krom memperkuat kesan elegan Mobilio RS.

Interior
Masuk ke kabin, nuansa sporty langsung terasa dengan balutan warna serba hitam mulai dari jok sampai dasbor. Tambahan lain juga disediakan, seperti speaker twitter, tombol pengatur suara di lingkaran kemudi, sampai kamera belakang untuk bantuan parkir. 

Selain itu layar sentuh monitor 6,1 inci bisa memainkan berbagai piranti, seperti DVD, CD, MP3, WMA, dan konektor USB sehingga bisa terkoneksi dengan iPhone, iPad, serta berbagai aplikasi bawaan Apple. 

Mesin
Urusan mesin, masih menggunakan jantung pacu yang lama, i-VTEC SOHC 1.5 Liter menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm, sementara 14,8 Kg.m pada 4.600 rpm. Pilihan transmisi tersedia dua pilihan, manual 5-percepatan dan CVT.

Dengan semua kelebihan itu, Mobilio ditawarkan denganbanderol Rp 203,5 juta untuk manual dan Rp 214 juta buat model CVT.

0 komentar:

Poskan Komentar