Sabtu, 30 Agustus 2014

Ford Pamerkan Teknologi Keselamatan di Taipei

// // Leave a Comment


Taipei, KompasOtomotif - Ford akan memperkenalkan teknologi terbarunya dalam bidang keselamatan, Vehicle-to-Vehicle (V2V) di pelataran parkir Miramar, distrik Shongshan, Taipei, Taiwan. Acara ini merupakan bagian dari keterlibatan Ford di pameran teknologi  Computex di Taipei, Taiwan, 3-7 Juni 2014.

Teknologi ini akan disematkan pada dua unit Kuga, dan bakal ditunjukkan apa saja kebolehannya. Perkenalan ini sekaligus yang pertama kali dilakukan Ford untuk kawasan Asia Pasifik. Jadi, dua unit Kuga akan melakukan beberapa skenario. Intinya, Ford akan menunjukkan efektivitas V2V dalam mencegah terjadinya kecelakaan di jalan.

“Teknologi V2V yang kami tampilkan di Computex hanya salah satu dari banyak cara yang dilakukan Ford, dalam memimpin penelitian dan pengembangan otomotif berteknologi tinggi. Kami juga akan menampilkan teknologi yang sudah ada, inovatif, dan berorientasi ke masa depan, serta yang masih dalam pengembangan," jelas Trevor Worthington, Wakil Presiden Pengembangan Produk Ford Asia Pasifik dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif(30/5/2014).

Mustang
Dalam pameran ini, Ford juga memboyong generasi terbaru Mustang yang disiapkan untuk banyak menyita perhatian mata pengunjung.  Model ikonis ini merupakan produk terkini dengan bekalan teknologi lengkap, antara lain, SYNC, MyKey dan Intelligent Access.

Bagi pengunjung yang datang, juga sudah disiapkan presentasi demo untuk SNYC dan sistem konektivitas Ford AppLink. Di stan pameran, Ford juga menyediakan layar hijau interaktif bagi pengunjung.

0 komentar:

Poskan Komentar